Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Workshop NgabuburIT, Pelatihan Blog untuk Promosi Produk

Tuban – Bisnis online kini sudah mulai merajai pasar. Hampir semua perusahaan memiliki website untuk bertransaksi dengan pelanggan atau hanya sekedar memperkenalkan bisnis mereka.

Bahkan banyak juga perusahaan yang memutuskan untuk beralih dari bisnis offline ke bisnis online agar tak kalah dalam bersaing dan produk yang mereka jual dikenal oleh masyarakat luas.

Atas dasar inilah Relawan Teknologi Informasi dan Komunikasi (RTIK) Kab. Tuban menggelar acara Workshop NgabuburIT dengan tema “Cara Seru Pemasaran Produk lewat Blog” pada Sabtu (25/5) bertempat di Aula lantai 2 Gedung Perpustakaan Umum Tuban. Dalam acara bertajuk ngabuburit atau sore hari sambil menunggu waktu berbuka puasa ini, peserta diajarkan cara membuat blog untuk memasarkan produk usaha.

Kegiatan Workshop NgabuburIT yang didukung oleh Dinas Kominfo dan Dinas Perpustaakaan dan Kearsipan Tuban berlangsung dengan antusiasme peserta yang cukup tinggi , sekitar 30 peserta dengan serius membuat blog dan belajar bisnis online. Para pengurus organisasi Relawan TIK Tuban mendampingi peserta untuk membuat blog untuk pemasaran usaha.

“saya mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan harapan bisa belajar membuat blog dan bisnis online untuk usaha bibit flora saya”, ungkap Khasnah , salah satu peserta workshop yang juga pelaku usaha di Tuban.

Setelah Workshop selesai, acara disusul dengan pembagian makanan berbuka puasa dan merchandise kepada para peserta.

Facebook Comments