Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Sosialisasi Pembudayaan Kegemaran Membaca dari Perpusnas Indonesia

Dalam rangka meningkatkan budaya membaca menuju Indonesia cerdas tahun 2024, Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas RI) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban, menggelar Sosialisasi Pembudayaan Kegemaran Membaca. Acara ini bertema “tentang implementasi program revolusi mental menuju indonesia cerdas”.

Bertempat di ruang pertemuan lt. 3 Setda Pemkab Tuban, hadir pustakawan dari Perpusnas, Staff ahli bidang SDM dan Kemasyarakatan Pemkab Tuban mewakili Bupati Tuban, Kadin Perpusda, Pengelola perpustakaan sekolah, kecamatan, desa, perguruan tinggi, taman bacaan masyarakat dan juga pegiat literasi yang ada di Kabupaten Tuban.

Maksud di selenggarakannya sosialisasi pembudayaan kegemaran membaca dari Perpustakaan Nasional ini untuk mendorong peningkatan kemampuan literasi masyarakat untuk mewujudkan masyarakat berpengetahuan dan berkarakter.

Facebook Comments