Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

RTIK Gelar Pelatihan Desain Grafis Untuk Masyarakat Secara Gratis

Tuban – Kebutuhan akan ketrampilan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di masyarakat merupakan cukup penting. Bahkan hampir semua aspek pekerjaan tak terlepas dari kebutuhan IT (Information Technology). Apalagi di era revolusi industri 4.0 yang dituntut semua serba cyber (bisa diakses secara dunia maya).

Oleh karena itu atas dasar ini Relawan TIK Kab. Tuban kembali menggelar Workshop RTIK Tuban bertajuk tema “Yuk Ukir Kreatifitas Dengan Desain” di Ruang lantai 2 Perpustakaan Umum Tuban yang dikelola oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Tuban (Dispersip) pada Minggu Pagi (22/9/2019).

Dibuka langsung oleh Perwakilan Dispersip Tuban yakni  Rahayu Supriyati, SH selaku kabid perpustakaan, beliau menegaskan bahwa Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Tuban akan selalu mendukung kegiatan positif pemberdayaan masyarakat. Selain itu ini dalam upaya agar Perpustakaan Umum semakin banyak dikunjungi oleh masyarakat.

“dengan adanya pelatihan desain grafis yang dilakukan oleh Relawan TIK semoga bermanfaat dan kami (dispersip) juga sangat terbuka bagi komunitas atauorganisasi yang ingin memanfaatkan perpustakaan umum untuk kegiatan positif”, ujar beliau.

 

Facebook Comments