Relawan TIK Galangkan Internet Sehat di Jambore Cabang 2017

Tuban – 1.224 orang mengikuti Pramuka mengikuti Jambore Cabang Tubang 2017 pada 22-26 Desember 2017 di Pantai Jenu, Tuban. Mereka adalah Pramuka penggalang yang menjadi peserta, pembina dan pimpinan kontingen ranting dari 19 kwartir ranting se Kabupaten Tuban.

Dalam kesempatan tersebut Relawan TIK Tuban juga turut mengisi kegiatan Jambore dalam sesi “Sosialisasi Internet Sehat” bersama mitra atau lembaga lainnya.

Pembukaan Jambore Jabang Tuban 2017 ini digelar di Tanah Mas Sport Centre di Pantai Jenu, Tuban. Bertindak sebagai pembina upacara pada pembukaan ini adalah Kak HM. Miyadi selaku Ketua DPRD Tuban dan anggota Mabicab Tuban mewakili Bupati Tuban yang berhalangan hadir.

Ketua DPRD Kabupaten Tuban ini juga berharap Jambore Cabang ini bisa digunakan untuk menumbuhkan karakter adik-adik menjadi kader unggul bangsa serta ke depan Kwarcab Tuban bisa terus meningkatkan kegiatan-kegiatan yang telah diprogramkan demi tercapainya tujuan yang telah ditetapkan.

Ketua Panitia Jambore Cabang Tuban 2017 Kak Nur Khamid menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini Pramuka Penggalang Tuban diajak menjadi individu yang menyenangkan. “Kegiatan ini mengambil tema Keren, Gembira, Asyik serta bertekad menjadikan Pramuka seorang patriot yang sopan dan kesatria,” kata Kak Nur Khamid.

Kegiatan jambore ini dikemas dalam berbagai kegiatan utama, diantaranya culture & art, kunjungan, gathering knowledge, live skill, satuan karya, scout adventure, gebyar kreatifitas, giat persaudaraan, upacara, kerohanian, dan perilaku hidup bersih sehat..

Ketua Kwartir Cabang Tuban Kak Sulistyadi memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh panitia,peserta dan juga mitra kegiatan . “Dengan kerjasama ini Jambore Cabang Tuban 2017 bisa dilaksanakan sesuai rencana,” kata Kak Sulistyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *