Didukung Pemkab Tuban, Launching Kegiatan Relawan TIK Berjalan Lancar

Minggu (11/12/2016), terselenggara Launching Kegiatan Relawan TIK Tuban dengan mengambil tema “Pengelolaan Website Dan Pemanfaatan Internet Secara Positif”. Acara bertempat di Ruang Dome Rest Area Kabupaten Tuban (UMKM Learning Center) yang bertempat di Jl. Teuku Umar no. 17.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan peserta yang terdiri dari kalangan pelajar,mahasiswa,dan masyarakat umum ini, didukung oleh Pemerintah Kabupaten Tuban.

Turut hadir perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Tuban yakni Imaduddin, SE selaku Kasubag Media, Bagian Humas dan Media Pemkab Tuban. Dalam sambutannya beliau menegaskan bahwa pemkab Tuban akan mendukung kegiatan-kegiatan Relawan TIK Tuban dalam upaya permberdayaan teknologi informasi dan komunikasi untuk masyarakat Tuban.

“Saya mengapresiasi kegiatan yang diadakan Relawan TIK Tuban ini dan kedepannya akan lebih maju lagi dengan terbentuknya Dinas Kominfo Kabupaten Tuban awal Januari 2017 mendatang. Relawan TIK juga nanti geraknya akan lebih leluasa dalam bidang pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi di Masyarakat”, ujar beliau dalam sambutannya.

Beliau juga memberikan bocoran bahwa tanggal 2 Januari 2017  mendatang Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan terbentuk. Hal seiring dengan pelantikan Ir. Hery Prasetyo, S, MM sebagai Kepala Dinas Kominfo Pemerintah Kabupaten Tuban beberapa lalu oleh Bupati Tuban, H. Fathul Huda.

Diharapkan nantinya dengan adanya Dinas Kominfo Kabupaten Tuban, nanti bisa menajukan Teknologi Informasi dan Komunikasi di Kabupaten Tuban. Serta menjadikan kegiatan Relawan TIK Kabupaten Tuban juga akan maksimal dalam kaitannya mendukung program-program pemerintah Kabupaten Tuban yang berkaitan pemberdayaan Teknologi Informasi Dan Komunikasi.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *